Prediksi Swedia Vs Swiss, Pertemuan Pertama di Piala Dunia

Pertandingan antara Swedia melawan Swiss pada hari terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan digelar di Stadion St Petersburg, Selasa (3/7/2018).

Ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu pada sebuah turnamen besar. Terakhir kali Swedia dan Swiss bertemu pada pertandingan persahabatan dengan skor akhir 1-1.

Swedia sebagai pemuncak klasemen Grup F, pada pertandingan terakhir fase Grup menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Meksiko.

Sementara itu, Swiss harus bermain imbang 2-2 pada laga terakhir Grup E ketika melawan Kosta Rika. Hasil seri ini membuat Swiss dipastikan akan berusaha bangkit dan bermain habis-habisan.

Jadwal siaran langsung, Selasa, Trans TV, 3 Juli 2018, 21.00 WIB.

Berikut fakta pertandingan Swedia vs Swiss:

  • Ini adalah pertama kalinya Swedia dan Swiss berhadapan pada turnamen besar.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu pada laga persahabatan berakhir dengan skor imbang 1-1 di Malmo, tahun 2002.
  • Swedia belum pernah terkalahkan selama tiga kali pertemuan terakhir (menang satu kali, seri dua kali)

Komentar pelatih:
Janne Andersson (Swedia): “Kami bekerja sebagai tim, keseluruhan tim. Kami ingin melakukan segalanya untuk memberikan pemain kami kesempatan sukses di lapangan. Saya sangat bangga dan haru dengan performa kami.”

Vladimir Petkovic (Swiss): “Babak 16 besar adalah hasil minimal yang harus kami capai. Saat ini, kami akan fokus pada lawan selanjutnya. Ini adalah momen yang saya butuhkan untuk menurunkan pemain terbaik kami dan memastikan semua bermain.”

Prediksi susunan pemain:
Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelöf, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Gustav Svensson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Marcus Berg, Ola Toivonen

Swiss: Yann Sommer; Michael Lang, Johan Djourou, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Josip Drmic

Prediksi skor:

  • Lawro: Swedia 0-1 Swiss
  • 101GreatGoals: Swedia 1-2 Swiss
  • FootbalExpert: Swedia 1-0 Swiss

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *