Premier League Selangkah Lagi Bikin Rekor di Liga Champions

Premier League selangkah lagi bakal membuat rekor baru di Liga Champions. Rekor ini akan ditentukan hasil pertandingan di laga terakhir fase grup tengah pekan ini.

Dilansir Skysports, Selasa 5 Desember 2017, Premier League berpeluang mencetak sejarah, jika lima wakil mereka memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, belum pernah ada dalam sejarah kompetisi paling bergengsi di Eropa itu, ada negara yang berhasil mengutus lima wakilnya ke babak 16 besar.

Sejauh ini, baru tiga wakil Premier League yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Yaitu Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sementara nasib dua tim lainnya, Manchester United dan Liverpool masih akan ditentukan di laga terakhir fase grup, tengah pekan ini. Namun kans keduanya cukup besar.

MU hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos. MU saat ini ada di puncak grup A dengan 12 poin dari lima laga. Unggul tiga poin dari FC Basel dan CSKA Moskow.

Begitupula dengan Liverpool yang ada di puncak grup E dengan sembilan poin dari lima laga. Mereka hanya butuh hasil imbang agar bisa lolos ke babak 16 besar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *