Presiden Atletico Tak Yakin Bisa Dapatkan Ibrahimovic

Atletico Madrid dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, presiden Los Colchoneros tak yakin akan mampu menggaet pemain 35 tahun itu.

Ibrahimovic saat ini sedang mencari klub baru. Kontraknya dengan Manchester United yang sudah habis di akhir bulan Juni 2017, tak diperpanjang.

Kondisi cedera ligamen lutut parah yang membekap Ibrahimovic menjadi alasannya. Dia diprediksi baru akan merumput lagi pada bulan Januari mendatang.

Beberapa klub termasuk Atletico, menjadi salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan berikutnya untuk pemain asal Swedia itu. Cerezo memberikan komentar terkait Atletico dengan Ibrahimovic.

“Kami tak bisa merekrut siapapun sampai bulan Januari. Ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam rentang saat ini hingga bulan Januari,” kata Cerezo di Marca.

“Kami akan berbincang dengan Ibrahimovic di bulan Januari, tapi di saat ini kami tak bisa mendatangkan siapapun. Saya tak berpikir dia akan datang di bulan Januari,” imbuhnya.

Ibrahimovic masih menunjukkan ketajaman di MU musim lalu. Dia membukukan sebanyak 28 gol untuk membantu The Red Devils memenangi tiga piala.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *