Presiden Betis Akui Pemainnya Dikejar Madrid dan Barcelona

Gelandang Real Betis, Dani Ceballos menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini. Tak tanggung-tanggung, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona memperebutkan pemain berusia 20 tahun ini.

Kabar ini dibenarkan oleh Presiden Betis, Angel Haro. Meski ingin mempertahankan Ceballos, Haro sadar bakal sulit menahannya dari kejaran Madrid dan Barca.

“Kami terus bekerja dengan harapan dia (Ceballos) bertahan di Real Betis. Tapi memang benar, dia dikejar Real Madrid dan Barcelona,” kata Haro seperti dilansir¬†Soccerway.

“Kami tidak berharap dia pergi sampai dia bilang akan melakukannya,” lanjutnya.

Nama Ceballos meroket usai membawa Spanyol melaju ke final Piala Eropa U-21 2017. Meski Spanyol kalah 0-1 dari Jerman di final, Ceballos tetap terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen yang berlangsung di Polandia tersebut.

“(Hari Selasa) kami berbicara mengenai Piala Eropa dan kami berharap dia masih bersama kami. Namun, dia yang membuat keputusan,” ucap Haro.

“Dia sedang berlibur selama dua pekan ini. Namun, saya yakin dia akan segera membuat keputusan,” tegasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *