Presiden Liga Spanyol Ragu Real Madrid Gelontorkan Dana Besar demi Boyong Neymar

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisienstersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir semusim memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Keinginan Neymar hengkang lantaran dirinya tak merasa benar-benar dicintai oleh para pendukung PSG sejauh ini.

Situasi tersebut pun lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk bisa merealisasikan rencana itu, lantaran Neymar sendiri kabarnya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Meski sempat dibantah, baru-baru ini muncul rumor bahwa kubu PSG sudah siap kehilangan Neymar. Akan tetapi manajemen PSG mematok harga sebesar 400 juta euro atau sekira Rp6.5 triliun, jika Madrid ingin memboyong Neymar.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Presiden Liga Spanyol, yakni Javier Tebas. Tebas mengaku ragu manajemen Madrid rela mengeluarkan uang sebegitu banyak hanya demi bisa menggaet Neymar seorang.

“Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro yang dibutuhkan untuk membeli Neymar. Namun, dana yang akan mereka dapatkan hampir bisa membuat mereka untuk memenuhi upaya melaksanakan operasi transfer seperti itu,” ucap Tebas, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (9/6/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *