Presiden Real Madrid Bicara Transfer: De Gea, Mbappe, Donnarumma

Presiden Real Madrid yang baru terpilih kembali, Florentino Perez, berbicara soal transfer pemain dari dan ke klubnya untuk musim depan. Ia menyebut pemain yang mungkin datang dan mungkin pergi.

Perez antara lain menyinggung David de Gea, kiper Manchester United yang gencar disebutkan tengah diincar klub itu. Dan sinyal negatif ia berikan.

Perez mengatakan Real tidak mencari pengganti Keylor Navas atau pelapisnya Kiko Casilla. “Dua tahun silam kami mendapat bencana keterlambatan fax, mereka (United) mengirimnya terlambat dua menit dan seperti itulah yang terjadi,” kaat Perez saat diwawancarai oleh harian Spanyol, Marca.

“Tahun lalu kami memiliki peluang untuk merekrut dia namun kami tidak mengambilnya dan sekarang kami tidak memiliki perjanjian apapun dengan Manchester United untuk mendatangkannya. Kebenarannya adalah kami memiliki kiper-kiper hebat,” kata Perez lagi.

Pengusaha konstruksi itu mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah merekrut bek Theo Hernandez dari rival sekota Atletico, meski kepindahan sang pemain belum diresmikan. “Pada hari-hari sejak final Liga Champions tidak satu pun ada tawaran terhadap kami untuk pemain manapun dan semua yang keluar di media tidak benar, terpisah dari kasus Theo, yang telah dilakukan sebelumnya,” kata dia.

Perez mengakui ketertarikan klubnya pada penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, dan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Untuk Mbappe, Perez menyatakan pelatih Zinedine Zidane sudah menyukai pemain ini sejak berusia 16 tahun. “Mbappe punya gaya tertentu dan jelas ia akan menjadi salah satu yang terhebat,” kata dia. “Kami mengikuti dia, tentu saja.”

Soal Donnarumma, yang baru saja menyatakan penolakan untuk memperpanjang kontrak di Milan, Perez juga punya kesan positif. “Semua orang bila ia pemain hebat, ia akan jadi pengganti Buffon,” kata dia.¬† “Kami mengawasi dia, tapi kami tak akan membicarakan apa yang akan kami lakukan.”

Tentang Cristiano Ronaldo, yang disebut-sebut ingin hengkang karena kasus pajaknya, Perez masih optimistis. “Saya belum berbicara dengan dia, tapi saya akan berbicara dengannya di hari-hari mendatang. Dia memiliki buyout clause senilai 1 miliar euro. Kecuali seseorang bersedia membayar itu, dia tidak akan pergi,” kata dia kepada Onda Cero.

Alvaro Morata dan James Rodriguez¬† juga termasuk yang gencar dispekulasikan akan hengkang dari Real Madrid ke Manchester United. Tapi, Perez menegaskan belum ada pembicaraan soal tersebut. “Kami belum menerima penawaran untuk siapa pun musim panas ini. Tidak Cristiano, Morata, atau pun Rodriguez,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *