Preview AS Roma Vs Barcelona, Simak 5 Fakta Ini

AS Roma akan menjamu Barcelona saat menjalani laga kedua perempat final Liga Champions di Olimpico, Rabu dinihari nanti, 11 April 2018.

Berikut sejumlah fakta dan informasi terkait laga nanti:

Kedudukan terkini
Barcelona sangat diunggulkan untuk lolos setelah menang 4-1 pada pertemuan pertama lalu. Tapi AS Roma bisa melaju bila menang 3-0 di laga nanti.

Performa terakhir
Barcelona baru mengalahkan Leganes 3-0 di Liga Spanyol dengan gol yang diborong Lionel Messi. Mereka pun kian mendekati gelar juara.
Adapun Roma dikalahkan Fiorentina di Liga Italia. Tim itu hanya berada di posisi keempat klasemen dengan nilai 60, tertinggal 21 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

Pemain absen
Roma akan kehilangan Rick Karsdorp, Cengiz Under, dan Diego Perotti yang cedera. Radja Nainggolan bisa tampil setelah pulih dari cedera.
Barcelona tak bisa memainkan Lucas Digne yang cedera. Philippe Coutinho tak bisa tampil karena pernah bermain di klub lamanya.

Susunan pemain 
Roma: Alisson Becker; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Deko, El Shaarawy
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Paulinho, Busquets, Rakiti, Iniesta; Suárez, Messi.

Komentar pelatih
Eusebio Di Francesco: “(Messi) Semua orang bicara dia tak fit, tapi tiba-tiba dia mencetak hat-trick. Kami harus membatasi ruang geraknya. Kekuatan Barcelona berasal dari mentalitasnya, yang dibangun sejak dari akademi. Mereka seperti mesin. Kami membuat mereka melakukan kesalahan di laga pertama, sayang tak menang.”
Ernesto Valverde: “Mereka akan lebih intens di laga nanti. Mereka akan mengejar gol pertama dan kami harus waspada. Kami bisa kalah, tapi juga bisa menang. Kami punya banyak keunggulan dalam hal mencetak gol. Tapi, mereka juga punya pemain bagus dan kami harus siap.”

Pertandingan AS Roma melawan Barcelona menjadi salah satu dari dua pertandingan Liga Champions Rabu dinihari nanti. Pada laga lainnya, Manchester City akan menjamu Liveprool, yang sudah unggul 0-3.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *