PREVIEW Serie A Italia: Inter Milan – Parma

Inter Milan akhirnya sukses memetik kemenangan perdana pada Serie A Italia 2018/19 dengan menaklukkan tuan rumah Bologna dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Sebelumnya, skuat asuhan Luciano Spalletti mengawali musim dengan kurang meyakinkan, Nerazzurri dipaksa pulang tanpa poin oleh Sassuolo sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Torino di Giuseppe Meazza meski sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Untungnya, pada pekan ketiga, Inter langsung bangkit meraih poin penuh di Renato Dall’Ara berkat gol Radja Nainggolan, Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Namun, bagaimanapun juga, mereka mesti berharap jeda internasional tidak membuat momentum positif hilang.

Duo Argentina di lini depan – Mauro Icardi dan Lautaro Martinez yang absen saat melawan Bologna – kemungkinan masih belum bisa menghiasi jajaran starter di laga nanti malam (15/9). Icardi memang sudah pulih tetapi kebugarannya dipertanyakan setelah ia ikut memperkuat Argentina pada laga uji coba melawan Kolombia beberapa hari lalu, sementara Lautaro masih berkutat dengan masalah cedera.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pakai Formasi Menyerang Kontra Timor Leste

Situasi itu membuat Keita Balde Diao berpeluang kembali menempati posisi ujung tombak, ditemani Ivan Perisic di sisi kiri dan Mateo Politano atau Antonio Candreva di sisi kanan. Sementara Radja Nainggolan akan diharapkan untuk menjadi pembeda, setelah debutnya bersama La Beneamata diwarnai dengan gol.

Di sisi tim tamu, masalah cedera yang menimpa beberapa pemain seperti Alberto Grazzi, Jonathan Biabiany dan Gianni Munari membuat pelatih Roberto D’Aversa berpikir keras.

Gialloblu berharap bisa meraih kejutan di Meazza dengan mengandalkan penyerang berpengalaman Gervinho dan performa positif ketika nyaris mencuri angka saat menghadapi Juventus – di mana mereka kalah 2-1.

Prediksi Goal Indonesia: Inter Milan 3-1 Parma

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Brozovic, Gagliardini; Nainggolan, Perisic, Politano; Keita.

Parma (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Gobbi; Rigoni, Stulac, Barillà; Di Gaudio, Inglese, Gervinho

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *