PSG Lolos ke Semifinal Piala Liga Perancis

Paris Saint-Germain melangkah ke semifinal Piala Liga Perancis. PSG lolos ke empat besar setelah menyisihkan Amiens pada perempat final yang dilangsungkan di Stadion Licorne, Rabu (10/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

PSG sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah pada laga tersebut. Dua gol kemenangan PSG baru tercipta pada babak kedua yang dicetak oleh Neymar dari titik penalti pada menit ke-53 dan Adrien Rabiot pada menit ke-78.

Padahal, tuan rumah sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-34. Kiper Regis Gutner dikartu merah setelah melakukan tekel keras ke Kylian Mbappe di luar kotak penalti Amiens.

PSG menjadi salah satu dari dua tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Liga Perancis. Bersamaan dengan PSG, Montpellier memastikan lolos setelah menang tipis 1-0 di kandang Angers.

Baca Juga: Masihkah Pintu Timnas Italia Terbuka untuk El Shaarawy?

Beberapa jam sebelumnya, Rennes menang 4-2 di kandang sendiri untuk memastikan tiket ke semifinal. Adapun AS Monaco telah lebih dulu lolos, sehari sebelumnya, berkat kemenangan 2-1 di markas Nice.

Laga semifinal Piala Liga Perancis akan dilangsungkan pada 30-31 Januari 2018.

Hasil perempat final Piala Liga Perancis, 9-10 Januari 2018: 

  • Rennes 4-2 Toulouse (Steeve Yago, 21′, Benjamin Bourigeaud, 42′, Adrien Hunou, 86′, 90+2′; Issiaga Sylla, 40′, Yaya Sanogo, 63′)
  • Nice 1-2 AS Monaco (Alassane Plea, 18′; Thomas Lemar, 3′, Adama Diakhaby, 37′)
  • Angers SCO 0-1 Montpellier (Isaac Mbenza, 86′)
  • SC Amiens – Paris Saint-Germain (Neymar, 53′-pen, Adrien Rabiot, 78′)

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *