PSG Menang: Cavani Ancam Rekor Ibra, Mbappe Cetak Gol Saat Ultah

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Caen 3-1 dalam lanjutan Liga Prancis di Parc de Princes, Kamis dinihari WIB. Edinson Cavani dan Kylian Mbappe sama-sama menyumbang gol buat PSG.

Gol tersebut menjadi torehan istimewa bagi keduanya. Cavani, yang meembobol gawang lawan pada menit ke-21, mencetak gol ke-155 untuk PSG. Kini, pemain Uruguay itu hanya terpaut satu gol dari Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG.

Dengan gol itu, Cavani mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Prancis musim ini dengan 19 gol. Ia juga sudah mencetak 50 gol sepanjang 2017, yang merentang di dua musim, dan menjadi pemain tertajam di 5 laga terkemuka Eropa.

Sementara itu, Mbappe mencetak gol kedua PSG pada menit ke-57. Gol ini menjadi kado indah baginya karena tercipta tepat di hari ulang tahunnya yang ke-19. Gol itu merupakan kedelapan yang dia sumbangkan untuk PSG di Ligue 1.

Neymar, bintang PSG lainnya, juga bermain di laga itu. Tapi, pemain termahal dunia itu gagal menyumbang gol. Torehan gol PSG lainnya dicetak Yuri Berchiche. Sedangkan gol tunggal Caen diceploskan Ivan Santini dari titik penalti.

Kemenangan ini membuat PSG kian mapan di puncak klasemen dengan nilai 50 dari 19 laga, unggul 9 angka dari Monaco yang baru mengalahkan Rennes 2-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *