PSG Tunjukkan Keperkasaannya atas Bayern, Unai Emery Semringah

Paris Saint-Germain (PSG) mulai menunjukkan keperkasaannya di Liga Champions 2017-2018 pada laga kedua Grup B kontra Bayern Munich. Bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, tim besutan Unai Emery itu memenangi laga itu dengan skor telak 3-0.

Emery pun menilai raihan yang dicapai anak asuhnya itu sangatlah luar biasa. Apalagi dengan tiga poin yang diperoleh pada kandang sendiri itu membuat PSG kini memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions 2017-2018 dengan nilai 6 poin.

Kemenangan ini juga sebagai bukti bahwa mereka kini merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai. Bukan hanya kepada tim-tim di Eropa, tapi juga kepada pendukung mereka yang patut bangga dengan hasil tersebut.

“Kami mendapat tiga poin dan itu bagus. Kami ingin menang untuk berada di puncak grup, dan itulah yang kami lakukan. Penting bagi pendukung kami untuk menikmati pertandingan seperti ini, melawan tim Eropa yang berkualitas,” ungkap Emery, mengutip dari laman resmi PSG, Jumat (29/9/2017).

Selain itu, Emery mengaku bahwa pada laga kali ini, ia menerapkan strategi yang mengikuti dari gaya permainan Bayern. Beruntung starteginya untuk dapat berjalan dengan baik hingga menghasilkan tiga buah gol tanpa balas.

“Kami mampu beradaptasi baik dengan taktik Bayern Munich yang bermain dalam tensi tinggi di atas lapangan. Semuanya berjalan dengan sempurna pada pertandingan itu,” tutup pelatih berpaspor Spanyol itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *