PSM Makassar Incar Kemenangan di Markas Semen Padang

Kesebelasan PSM Makassar menyatakan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/6).

“Semen Padang pasti mengincar kemenangan ketika bermain di kandang mereka. Namun kami akan berupaya memenangkan pertandingan nanti,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts di Padang, Rabu (7/6).

Menurutnya target memenangkan pertandingan ini bukan tanpa sebab. Dirinya telah mempelajari permainan Semen Padang yang terletak pada kecepatan permainan mereka.

“Kami akan bertahan menghadapi serangan itu dan memanfaatkan peluang untuk melakukan serangan balik,” ujar dia.

Ia mengatakan Semen Padang merupakan tim yang berkualitas. Apalagi mereka bermain di kandang sehingga motivasi untuk menang semakin tinggi.

Namun ia mengatakan timnya saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2017. Tentu timnya berusaha untuk mengamankan posisi tersebut.

Meskipun dirinya akan kehilangan dua pemainnya yakni Steven dan Titus Bonai. Pemain bertahan Steven terkena akumulasi tiga kartu kuning sedangkan Titus Bonai mengalami cedera.

“Kami optimistis dengan kekuatan yang dimiliki saat ini akan memberikan kemenagan bagi tim,” kata Roberts.

Sementara penjaga gawang PSM Makassar Rivky Mokodompit mengatakan timnya akan bermain habis-habisan untuk mengamankan tiga angka.

Ia mengakui laga ini merupakan laga emosional bagi dirinya karena musim lalu ia masih berkostum Semen Padang.

“Saya akan berusaha profesional untuk memberikan kemenangan bagi PSM,” kata dia.

Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan timnya memiliki target kemenangan ketika berhadapan dengan tim berjuluk “Juku Eja”.

Menurutnya saat ini timnya telah siap bermain memberikan yang terbaik bagi pendukung setia Semen Padang.

“Kami telah melakukan diskusi dan perencanaan yang matang untuk memenangkan pertandingan, kita lihat nanti hasilnya di lapangan,” ujarnya.

Saat ini Semen Padang masih belum bisa diperkuat para pemainnya seperti Ko Jae Sung, Jandia Eka Putra dan Boas Atururi yang masih dalam perawatan medis.

Sedangkan pemain asal Brasil Marcel Silva Sacramento terkena hukuman larangan bernding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Kami optimistis memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Mohon doa dari seluruh pendukung Semen Padang agar kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *