PSM Makin Dekati Bhayangkara FC di Pucuk Klasemen

Pemimpin klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC, menelan kekalahan kedua secara beruntun. Setelah dikalahkan tuan rumah Barito Putera 0-1 pada laga pekan ke-29, berikutnya pada pekan ke-30 menyerah dari tamunya PSM Makassar.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/10/2017) malam, Bhayangkara FC kalah dengan skor 0-2 dari PSM.

Kekalahan ini memang tidak membuat tim arahan Simon McMenemy turun dari puncak klasemen sementara, tapi selisih poin yang dimiliki dengan tim-tim lain di bawahnya makin tipis.

Dengan kekalahan ini, Bhayangkara FC tetap mengoleksi 59 poin. Sedangkan PSM menempel di peringkat kedua dengan 58 poin.

Dalam laga kali ini, setelah skor tanpa gol hingga rehat, PSM mampu mencetak gol pada awal babak kedua. Gol pertama timk berjuluk Juku Eja, sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia, dicetak Wiljan Pluim pada menit ke-47. Sedangkan gol kedua dicetak Muhammad Rahmat pada menit ke-50.

Bhayangkara FC bermain hanya dengan 10 pemain sejak menit ke-87 lantaran pemain belakang Indra Kahfi Ardhiyaksa langsung kena kartu merah, tanpa didahului kartu kuning, dari wasit Nurgazy Cholponbaev dari Kirgistan, setelah menerjang paha pemain PSM.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *