PSM Pengin Jajal Kekuatan Kakha FC

Tim pelatih PSM mendekati beberapa tim lokal untuk dijadikan lawan uji coba. Salah satunya adalah Kakha FC.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan, saat ini tim pelatih sedang menjajaki lawan yang akan dihadapi. Tetapi, belum ada yang pasti. Masih disiapkan.

Kans melawan PSM U-19 juga masih mereka pertimbangkan. “Kalau PSM U-19 hanya kami yang putuskan, bukan mereka. PSM U-19 mulai berkompetisi dua pekan ke depan,” paparnya.

Owner Kakha FC, Abdul Azis Latunrung tak menampik jika timnya mendapat tawaran untuk menguji kekuatan PSM pasca latihan sepekan. Tetapi, ia tidak ingin menjelaskan secara detail. “Ada tawaran,” singkatnya.

Melawan Kakha FC, memang bukan uji coba pertama bagi PSM. Selama tahun ini, terhitung sudah tiga kali kedua tim uji coba. Hasilnya PSM menang telak. Meski Kakha FC telah diperkuat dua pemain senior yakni Iqbal Samad dan Kiper, Yaya Bakayoko dari Pantai Gading.

Azis menambahkan timnya saat ini diperkuat pemain muda. Rata-rata usianya di bawah 20 tahun. “Mereka sedang dipersiapkan untuk mengikuti Wali Kota Cup,” tutupnya. 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *