PSMS Sukses Bekuk “Macan Kemayoran”

Tim promosi PSMS Medan sukses membekuk “Macan Kemayoran” Persija 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2017/18 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4). Kemenangan diraih PSMS dengan dramatis.

PSMS yang tampil di depan ribuan pendukungnya, sempat tertinggal terlebih dahulu setelah gelandang Rohit Chand membobol gawang mereka di menit 22. Tertinggal, PSMS yang terus mendapat tekanan sejak menit awal, berusaha memberikan perlawanan.

Dukungan dari suporter meningkatkan motivasi pasukan Djadjang Nurdjaman. Alhasil, menit 42, PSMS berhasil menyamakan kedudulan. Berawal dari tendangan bebas yang dilesakkan Suhandi sempat mampir di kepala Marko Simic dan bersarang ke gawang Persija.

Satu menit berselang, PSMS berbalik unggul lewat gol sundulan Lobo. Skor 2-1 untuk PSMS bertahan sampai turun minum.

Gol penyeimbang tersebut, meningkatkan kepercayaan diri PSMS di babak kedua. Perlahan, mereka gantian memberikan tekanan kepada tim asal Ibukota tersebut. Menit 52, isi stadion Teladan bergemuruh setelah Suhandi mencetak gol indah.

Menerima bola didaerah penalti, Suhandi menahan dan mencongkel bola lalu berbalik melesakkan tendangan keras yang gagal dihalau kiper Andritany. Skor 3-1 untuk PSMS.

Persija terus berusaha memperkecil ketertinggalan. Menit 60, tendangan salto Simic dari area penalti setelah menerima umpan dari Rico Simanjuntak masih bisa ditangkap kiper. Dua peluang gol sebenarnya didapat Persija, dan keduanya digagalkan bek PSMS Lobo.

Skor 3-1 untuk keunggulan PSMS bertahan sampai laga berakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *