Puasnya Kane Bisa Bawa Spurs Menang Usai Tertinggal 1-3

Tottenham Hotspur menjalani laga ketat saat menjamu Leicester City. Sempat tertinggal 1-3, Spurs comeback dan menang 5-4.

Menjamu Leicester di Wembley, Minggu (13/5/2018) malam WIB, Spurs sudah langsung tertinggal akibat gol Jamie Vardy di menit keempat. Kane lantas menyamakannya tiga menit berselang.

Dua gol dari Erik Lamela di menit ke-49 dan 60 yang mengapit gol bunuh diri Christian Fuchs di menit ke-53 membawa Spurs berbalik unggul. Sampai kemudian Vardy membalas untuk Leicester di menit ke-73 dan menjadikan skor kembali sama kuat.
Tapi gol dari Riyad Mahrez di menit ke-16 dan Kelechi Iheanacho pada menit ke-47 membuat tuan rumah lantas tertinggal 1-3. Namun Spurs menjaga ketenangan dan berhasil membalas dalam jeda yang singkat.


Saat itulah Kane muncul dan menjadi pahlawan, tepatnya tiga menit setelah gol balasan Leicester. Menang dari posisi tertinggal jadi kepuasan tersendiri untuk Kane.

“Itu luar biasa, salah satu tipe laga di akhir musim di mana kedua tim cuma ingin menyerang. Kami senang bisa menang dari posisi tertinggal 1-3,” ungkapnya kepada Sky Sports dilansir BBC.

“Kami selalu tahu bahwa kami bisa menciptakan peluang-peluang dari posisi tertinggal 1-3. Itu cuma soal bagaimana tetap tenang dan skornya memberikan kami sebuah alarm. Menyenangkan bisa menuntaskannya.” tambahnya.

Kemenangan itu sekaligus memastikan Spurs finis ketiga. Sebelumnya di posisi tertinggal, The Lilywhites menghadapi potensi besar untuk terdepak ke urutan empat, karena Liverpool tampil meyakinkan untuk membungkan Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0.

Kane percaya hasil timnya musim ini sudah bagus.

“Ini sudah jadi musim yang bagus dengan segala sesuatu yang telah terjadi dengan Wembley. Sasaran utamanya memang untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *