Pulih dari Cedera, Zidane Enggan Janjikan Waktu Comeback Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk memastikan apakah Gareth Bale akan kembali beraksi untuk klub dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada 2 November 2017.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Wales tersebut telah absen selama sebulan akibat mengalami cedera betis usai berhadapn dengan Borussia Dortmund. Saat itu Bale berhasil mengeksekusi si kulit bundar dengan tendangan voli menakjubkan.

Meski belum ada kabar mengenai nasib Bale, namun Madrid telah mendapatkan sedikit angin segar dengan kembalinya Dani Carvajal menuju tempat pelatihan. Bek kanan tersebut pulih setelah didiagnosis terjangkit virus yang mempengaruhi pericardium yakni sejenis membran yang melingkupi jantung pada September 2017.

“Dani baik-baik saja. Dia telah menjalani tes dan keduanya mendapatkan hasil positif. Hari ini mereka mulai mengendarai sepeda. Sekarang pemulihannya akan memakan waktu, tapi dia sehat dan saya senang dengan hal tersebut. Mereka harus melalui proses pemulihan jadi mari kita liaht perkembangannya,” tutur Zidane, menyadur dari Soccerway, Kamis (26/10/2017).

“Bale sudah berada di lapangan, ia hampir siap untuk berlatih dengan tim. Tapi saya tidak mampu memberi tanggal yang pas tentang kapan ia akan kembali menuju lapangan hijau,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *