Rachmat Irianto dkk Pantang Remehkan Brunei

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga perdana menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Korsel siang nanti (Live SCTV Pukul 13.00 Wib).

Tujuan utama Indra Sjafri memboyong skuat Timnas U-19 Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 ini adalah memberikan jam terbang dan pengalaman internasional bagi para pemainnya.

Dengan begitu, Indra sudah mengingatkan para pemainnya untuk bisa memanfaatkan setiap pertandingan dengan maksimal.

Bahkan, saat melawan tim sekelas Brunei Darussalam sekalipun, Indra sudah mewanti-wanti Rachmat Irianto dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan lawan.

“Kami sudah mengetahui kekuatan lawan seperti apa. Karena kami sudah saling bersua di Piala AFF lalu,” kata Indra, kemarin (30/10).

“Tapi, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka dalam pertemuan kedua nanti. Karena saya rasa, Brunei juga punya keinginan untuk tidak mau menyerah begitu saja,” timpalnya.

Memang, saat di Piala AFF U-19 yang berlangsung di Yangon, Myanmar, September lalu, Brunei dan Indonesia juga berada di grup yang sama.

Nah, dalam perjumpaan kedua tim tersebut, Indonesia sukses menggasak Brunei dengan skor telak, 8 gol tanpa balas.

Perkiraan Pemain

INDONESIA (4-1-3-1-1): 21- Muhammad Aqil Savik (pg); 12-Rifad Marassabessy, 13-Rachmat Irianto, 2- Kadek Raditya, 4- Samuel C; 7- M Lutfi: 20-Asnawi Mangkualam, 8- Witan Sulaeman; 15- Saddil Ramdani: 10- Egy Maulana, 9- M Rafli.

Pelatih : Indra Sjafri

BRUNEI (5-4-1): 1- M. Amiru (pg), 2-Rahimin Abdul Ghani, 3-Abdul Wadud, 4-M Nazif Safwan, 6-M Wafi Aminuddin (c), 23-Asmadi Aji; 7- M Nur Asyraffahmi, 8-M Hanif Farhan, 14-M Aqil Danish, 16-Abdul Hariz Herman; 10- M Abdul Mateen Said

Pelatih : Fujiwara Takao

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *