traffic analysis

Radja Nainggolan Akui Kehebatan Juventus

Liputan6.com, Jakarta – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui kehebatan Juventus. Nainggolan juga tidak sabar menghadapi Bianconeri pada laga International Champions Cup 2017 di Gillette Stadium, Minggu (30/7/2017).

Radja Nainggolan terkenal sebagai musuh besar Juventus. Nainggolan beberapa kali menyindir La Vecchia Signora lewat akun sosial media yang dia miliki.

Hal itu membuat hubungan Nainggolan dengan para penggawa Juventus memanas. Gelandang berdarah Indonesia tersebut kerap bersitegang dengan pemain-pemain I Bianconeri.

Meski begitu, Nainggolan tetap menghormati Juventus sebagai rival. Penggawa timnas Belgia itu berkata, sindirannya hanya lelucon belaka.

“Kami masih dalam persiapan pramusim, namun saya tidak sabar menghadapi Juventus. Saya merupakan atlet yang sportif sehingga akan berkata jujur. Menurut saya, Juventus merupakan kesebelasan top,” ujar Nainggolan di situs resmi AS Roma.

“Selalu ada lelucon, permainan, dan provokasi jelang pertemuan dengan Juventus. Namun, hal tersebut merupakan bagian dari persaingan kami,” lanjutnya.

AS Roma menjadi pesaing Juventus dalam memperebutkan Scudetto setelah selalu menempati peringkat tiga besar dalam empat musim terakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *