Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak di AS Roma hingga 2021

Radja Nainggolan akhirnya menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan di AS Roma hingga 2021. Kontrak baru itu sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahannya dari klub Liga Italia itu.

Nainggolan sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2020. Tapi, gelandang asal Belgia itu jadi buruan banyak klub, termasuk Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan, sehingga Roma segera menyodorinya kontrak baru.

Nainggolan menyatakan siap melanjutkan petualangan bersama Roma. “Saya pikir saya sudah menunjukkan bahwa inilah yang selalu saya inginkan. Saya sangat senang, klub dan saya akhirnya bisa melanjutkan petualangan serta melangkah ke depan bersama,” kata pemain berdarah Indonesia ini.

Presiden Roma, James Pallotta, menyatakan kontrak baru ini sekaligus jadi jawaban atas spekulasi masa depan Nainggolan. “Musim lalu, dia tanpil sebagai salah satu gelandang terbaik dunia dan bukan hal yang mengejutkan kalau dia dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa,” kata Pallotta. “”Tapi tidak ada pertanyaan dia akan pergi ke mana. Dia mencintai Roma dan kami juga senang memilikinya di sini.”

Nainggolan, yang bergabung dengan AS Roma pada Januari 2014, sudah tampil 161 kali untuk klub itu, dengan mencetak 27 gol serta 18 assist.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *