Radja Nainggolan Yakin Roma Menang

Pemain tengah AS Roma Radja Nainggolan menegaskan dia tidak menyimpan dendam terhadap mantan rekan setimnya Miralem Pjanic yang pindah ke Juventus di bursa musim panas lalu.

Pjanic secara kontroversial meninggalkan Roma di bursa transfer untuk bergabung ke sang rival, Juve. Perpindahan ini setelah Bianconeri mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 32 juta euro.

Meski Pjanic pindah ke musuh bebuyutan, Nainggolan yang bermain untuk Roma mengaku masih menghormati Pjanic.

“Pjanic? Aku saya tetap menghormatinya, saya mendengar kabar dari dia hampir setiap hari,” ujar pemain asal Belgia ke La Repubblica.

“Saya memutuskan untuk tetap tinggal bersama Roma meskipun ada sejumlah penawaran yang kurang. Di sini, mereka mencintaiku. (Dan lawan Juventus) Saya benar-benar berpikir kami bisa memenangkan pertandingan ini.”

Roma akan tandang ke markas Juve di Juventus Stadium pada, Minggu (18/12/2016) dini hari. Pertarungan tersebut akan krusial dalam perebutan gelar Scudetto karena Juve dan Roma ada di posisi satu dan dua.

“Melawan Juventus, kita harus benar-benar mencoba untuk meraih [kemenangan] untuk mengetahui di mana posisi kita sebenarnya,”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *