Ragukan Masa Depannya Di Barcelona, Neymar: Saya Bisa Gabung Man United Atau Eibar

Bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, tidak bisa menjamin akan terus bermain untuk Blaugrana –julukan Barca. Penggawa 25 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya bisa bergabung dengan Manchester United atau bahkan Eibar suatu hari nanti.

Neymar memang banyak dikaitkan akan berlabuh ke Liga Inggris selama 18 bulan terakhir. Meski begitu, pada akhirnya ia memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang selama lima tahun bersama Barca pada Oktober 2016.

Namun agen sang pemain, Wagner Ribeiro mengklaim pada September silam kalau Neymar sempat tergoda dengan tawaran Man United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan bersedia membayar 190 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun.

“Siapa yang akan tahu mengenai hari esok? Sekarang saya sangat senang (bermain bersama Barca), tapi segalanya dapat terjadi, siapa yang tahu,” ujar Neymar, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (11/7/2017).

Saat ditanya mengenai kemungkinan gabung dengan Man United, Neymar menjawab: “Ya… atau Eibar,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *