Rahasia Alvaro Morata di Balik Laga Arsenal Vs Chelsea

Debut resmi Alvaro Morata di Chelsea belum berakhir menyenangkan. Timnya keok lewat drama adu penalti dari Arsenal, dalam ajang Community Shield di Wembley, Minggu (6/8) malam WIB.

Ironisnya, Morata menjadi salah satu pemain Chelsea yang gagal mengeksekusi penalti. Morata di laga tersebut turun sebagai cadangan dan masuk di babak kedua menggantikan Michy Batshuayi.

Nah, dalam sebuah rekaman video unggahan FATV tentang kondisi di balik terowongan stadion, tampak Morata memang tidak berada dalam mood yang baik.

Morata terlihat lebih akrab dengan pemain Arsenal dari Spanyol ketimbang rekan-rekan barunya di Chelsea.

Pelukan hangat tampak antara Morata dengan Santi Cazorla, pemain asal Spanyol di Arsenal yang sedang cedera. Morata juga terlihat Nacho Monreal dan Hector Bellerin, dua bek Arsenal dari Spanyol.

Sementara wajah Morata terlihat tegang saat melewati rekannya yang bersiap memasuki lapangan.

Satu shot dalam video ini juga menangkap lembar starting line up pemain. Di sana terlihat nama Morata ada dalam daftar starter namun kemudian dicoret dan diganti dengan Pedro Rodriguez.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *