Raih Kemenangan 4-0 Di Kandang Stoke City, Morata: Hati-Hati Terhadap Chelsea!

Penggawa anyar Chelsea, Alvaro Morata, mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih tim kala melakoni pekan keenam Liga Inggris 2017-2018. Melawan Stoke City, skuad The Blues sukses mencuri poin penuh dari kemenangan 4-0.

Menjadi tim tamu tak lantas membuat Chelsea ciut. Baru berjalan dua menit, gol pertama sekaligus gol pembuka langsung dicetak Morata. Hingga babak pertama usai, skuad asuhan Antonio Conte itu pun telah unggul 2-0 dalam laga di Bet365 Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB.

“Inilah sepak bola. Terkadang bola tidak bisa masuk ke gawang, seperti saat kami melawan Arsenal (berakhir 0-0). Dan hari ini melawan Stoke City, kami punya dua kesempatan dan berhasil mencetak gol (di babak pertama),” ucap Morata, seperti dikutip dari laman resmi tim, Senin (25/9/2017).

“Hal terpenting adalah Chelsea menang hari ini. Bermain di kandang Stoke City selalu sulit, tapi kami bisa keluar sebagai pemenang. Kami sekarang akan fokus bersiap untuk Liga Champions,” seloroh mantan penggawa Real Madrid itu.

Dengan kemenangan telak di kandang The Potters –begitu Stoke City disebut, Morata kembali menegaskan Chelsea akan terus berjuang untuk bisa meraih gelar juara dan kembali mempersembahkan trofi yang sukses direbut musim lalu.

“Chelsea juga bisa mengirimkan pesan kepada tim lain di Liga Inggris. Saat ini, kami tengah berjuang untuk mengangkat titel juara. Hanya itu yang kami mau,”tandas pemain berusia 24 tahun itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *