Raiola Beberkan Ibrahimovic Punya Banyak Peminat, tapi Bukan Milan

Meski sudah tak lagi muda, namun striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, nyatanya masih memiliki banyak peminat. Hal itu disampaikan langsung oleh agen dari Ibra, Mino Raiola. Agen asal Belanda itu menerangkan bahwa ia terdapat sejumlah klub yang mencoba mendatangkan Ibra dan akan melakukan negosiasi.

Beberapa klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa striker asal Swedia itu adalah Manchester United dan AC Milan. Man United membutuhkan sosok Ibra guna memperkuat lini serang mereka yang dalam beberapa waktu terakhir kesulitan menciptakan gol.

Sementara itu, Milan membutuhkan jasa Ibra untuk menjadi pelapis lini serang mereka. Maklum saja, pasalnya saat ini klub berjuluk Rossoneriitu hanya memiliki dua ujung tombak, yakni Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Tak ayal, jika kedua striker itu tak bisa bertanding, seperti karena cedera atau mendapat hukuman, maka Milan akan bermain menggunakan false 9.

Sejauh ini, baik Man United dan Milan dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Ibra. Setidaknya, kedua klub tersbeut bisa meminjam Ibra pada bursa transfer musim dingin 2019. Kendati demikian, hal itu nampaknya tak akan menjadi perkara mudah, terlebih lagi untuk Milan.

Raiola menjelaskan bahwa ia memang telah membuat jadwal pertemuan dengan sejumlah klub untuk membahas karier Ibrahimovic. Akan tetapi, dari sekian klub tersebut, Raiola menerangkan kalau ia tak pernah membuat jadwal pertemuan dengan Milan.

“Kami belum pernah duduk sedetik pun untuk berbicara tentang Ibra ke Milan. Kami membuat banyak jadwal pertemuan dengan klub yang berbeda, tetapi tidak ada hubungannya dengan Milan,” jelas Raiola, menyadur dari Football Italia, Selasa (16/10/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *