Rasa Antusias Klopp Bertamu ke Markas Crvena Zvezda

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat antusias jelang melakoni laga keempat Grup C Liga Champions 2018-2019 melawan Crvena Zvezda. Kali ini mereka akan bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke markas Crvena Zvezda di Stadion Rajko Mitic, Serbia pada Rabu 7 November 2018 dini hari WIB.

Klopp mengaku sudah menantikan laga tersebut untuk bisa membawa timnya terbang ke Serbia dan melakoni pertandingan penting di Liga Champions. Bahkan ia sempat meminta pendapat dari berbagai kerabat untuk menceritakan kondisi yang ada di Serbia.

“Saya telah mendengar begitu banyak hal yang luar biasa tentang kota Belgrade, dan negara Serbia secara keseluruhan, dari teman dan kolega yang pernah berkunjung sebelumnya,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (6/11/2018).

“Jadi saya sekarang benar-benar menantikan untuk membawa Liverpool ke sana untuk pertandingan besar di kompetisi Liga Champions,” tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Kelima dan Klasemen

Meski di atas kertas Liverpool masih unggul, tetapi Klopp tetap memastikan bahwa timnya sangat mewaspadai Crvena Zvezda. Terlebih tim asal Serbia tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah dengan motivasi tinggi dengan para pendukungnya.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Liverpool sukses menaklukkan Crvena Zvezda dengan skor telak yakni 4-0. Kemenangan tersebut diraih The Reds –julukan Liverpool- dihadapan publik sendiri di Anfield Stadium.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *