Rashford Antarkan Inggris Bekuk Slowakia

Sempat kebobolan lewat gol cepat, Inggris akhirnya bangkit dan mengemas kemenangan 2-1 atas Slowakia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Selasa (5/9) dini hari WIB.

Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Inggris lewat gol penentunya.

Inggris sebelumnya kebobolan terlebih dulu melalui Stanislav Lobotka ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol tersebut tercipta tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan Rashford yang kehilangan bola.

Kesalahan tersebut berhasil ditebus pemain Manchester United tersebut. Dia membidani lahirnya gol penyeimbang di menit 37 yang dicetak Eric Dier melalui tendangan voli.

Dan, kembali Rashford menentukan kemenangan Inggris di menit 59. Menerima umpan Jordan Henderson, Rashford berhasil menaklukkan kiper Martin Dubravka.

Kemenangan ini membawa pasukan Gareth Southgate tetap memimpin klasemen sementara Grup F dengan keunggulan lima poin atas Slowakia yang berada di posisi kedua. Slovenia dan Lithuania bakal menjadi lawan Inggris di sisa kampanye kualifikasi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *