‘Rashford dan Mbappe Bisa Raih Ballon d’Or di Masa Depan’

Bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, Kamis malam, 24 Agustus 2017, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga terpilih sebagai pemain terbaik Eropa. Trofi tersebut menjadi trofi ketiga yang diraihnya di sepanjang kariernya.

Perolehan poin Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Dia unggul jauh dari kedua rivalnya itu.

Bersamaan dengan trofi tersebut, pemain 32 tahun itu sempat ditanya siapakah pemain muda saat ini yang bisa meniru jejaknya untuk meraih penghargaan yang sama dan juga Ballon d’Or. Ternyata, jawaban Ronaldo pun mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, dia menyebut setidaknya ada 10 pemain potensial yang mampu mengikuti jejaknya. Dan pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, termasuk di dalam 10 pemain tersebut.

“Itu adalah sebuah pertanyaan yang sangat bagus. Saya melihat beberapa pemain potensial seperti Marco Asensio, Kylian Mbappe, Neymar, Ousmane Dembele, Eden Hazard, Marcus Rashford, dan beberapa pemain lainnya,” kata Ronaldo dikutip¬†Sunsport.

“Untuk pemain generasi selanjutnya, setidaknya ada 10 pemain dengan potensi yang sangat luar biasa,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *