Rashford Dukung Kehadiran Morata Di Old Trafford

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendukung kehadiran Alvaro Morata datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017. Menurutnya kedatangan pemain asal Real Madrid itu bisa membuat Setan Merah menjadi kuat.

Rashford sendiri justru mengaku tak takut akan kehadiran Morata yang bisa saja membuat dirinya harus bersaing dengannya di tempat utama Man United. Namun berbanding terbalik, ia sangat menginginkan kehadiran Morata.

“Di klub besar Anda akan menarik pemain besar dan itulah yang kami inginkan,” ungkap Rashford, mengutip dari Soccerway, Kamis (8/6/2017).

Bahkan Rashford dengan senang hati akan menerima Morata jika ia mau datang ke Old Trafford. Pemain berpaspor Inggris itu berharap dengan adanya Morata, Setan Merah bisa memenangkan sebuah trofi di musim depan.

“Siapa pun yang bisa masuk dan membantu klub memenangkan piala, yang merupakan tujuan akhirnya, mereka adalah pemain yang ingin kami bawa,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *