Rayuan ‘Gombal’ Zidane Goda Hazard ke Bernabeu

Gencarnya kabar soal akan hengkangnya Eden Hazard ke raksasa LaLiga, Real Madrid seakan sudah menjadi isu besar sejak lama. Namun, hal tersebut belumlah terealisasi kebenarannya hingga kini.

Lantas, apa yang menjadi latar belakang kerap mencuatnya rencana skema transfer fantastis tersebut? Sepertinya, kubu El Real selalu “memuja” winger timnas Belgia itu sebagai yang diincarnya untuk bergabung.

Bintang Chelsea itu dinilai layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang mulai termakan usia.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi yang sangat tertarik pada kualitas Hazard. Tiga tahun lalu, legenda Perancis itu mengakui kehebatan sang bintang Belgia, bahkan menempatkannya tepat di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Spektakuler melihatnya bermain. Apakah saya melihat peluang ke Real Madrid? Saya suka pemain ini, itu saja yang bisa saya katakan,” ungkap Zidane kepada FOX Sports News.

Selain itu, Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Hanya saja, eks pemain Atletico Madrid itu diyakini ingin bertahan di Stamford Bridge.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *