Real Madrid Akui Siap Membantu Ronaldo

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menegaskan akan membantu kasus penggelapan pajak yang dialami pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Klub berjuluk Los Blancos tersebut sangat yakin anak didiknya tersebut tidak melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan Pengadilan Negeri Spanyol.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung tujuh ini kabarnya menunggak pajak sebesar 12,9 juta pounds atau setara Rp219 miliar. Selain itu, jaksa wilayah Regional Madrid telah menuduh Ronaldo memiliki sebuah perusahaan di Kepulauan Virgin untuk menutupi total pendapatannya dari kantor pajak Spanyol.

Tuduhan tersebut sebelumnya juga pernah dibantah oleh agen Ronaldo yakni GestiFute. Menurutnya, Ronaldo sama sekali tidak memiliki cara untuk menghindari pajak. Pasalnya, ia telah memodifikasi seluruh peraturan pajak yang dimiliki kliennya sesuai dengan peraturan pajak Pemerintah Spanyol.

“Cristiano Ronaldo selalu tampil sejak kedatangannya di Real Madrid CF pada Juli 2009. Ini merupakan sebuah tindakan yang jelas untuk memenuhi semua kewajiban pajaknya,” tulis Real Madrid melalui situs resmi klub, menyadur dari Sportsmole, Rabu (14/6/2017).

“Oleh sebab itu Real Madrid CF sangat yakin Ronaldo tidak bersalah dalam kasus ini. Kami akan membantu untuk membuktikan ketidakbersalahannya dengan proses ini,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *