Real Madrid Bidik Neymar, PSG Lirik Zinedine Zidane

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain dikabarkan telah menghubungi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk mengisi kursi pelatih PSG musim depan.

Sport melansir, PSG telah mengontak Zidane untuk menanyakan kesediannya melatih Les Parisiens, julukan PSG.

Zidane diproyeksikan menggantikan Unai Emery, pelatih PSG saat ini yang nasibnya akan tergantung keberhasilan tim menjadi juara Liga Champions musim ini atau tidak. Andai Emery gagal di Champions League, PSG disebut tak bakal ragu memecat Emery.

PSG menyadari, setelah membawa pemain-pemain bintang ke Paris, gelar juara Liga Champions adalah sebuah keharusan. Bukan sekadar jawara domestik, Ligue 1.

Ada tiga alasan kuat buat PSG pengin mendatangkan Zidane. Pria plontos berkebangsaan Prancis itu punya prestasi mengesankan di Madrid; dua gelar Liga Champions berturut-turut. Titel yang diimpikan PSG.

Kedua, pria berusia 45 tahun itu memiliki kemampuan mengelola pemain top dunia, seperti yang dia hadapi di Madrid. Ketiga, ini penting, soal kebangsaannya juga merupakan nilai tambah.

PSG juga bukannya tak membuka telinga bahwa nasib Zidane di Madrid tak sepenuhnya aman. El Real dikabarkan sudah menjajaki Joachim Low (Timnas Jerman) dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

Namun spekulasi lain juga muncul di balik niat PSG menghubungi Zidane. Bisa jadi PSG cuma gerah dengan ramainya berita soal niat Madrid mendatangkan Neymar musim depan. PSG mungkin juga ingin menggangu konsentrasi Zidane dan Madrid yang akan mereka hadapi di 16 Besar Liga Champions bulan depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *