traffic analysis

Real Madrid dan Juventus Belum Sepakat Soal Bek Tangguh Ini

Real Madrid telah menolak tawaran pembukaan dari juara Liga Italia Juventus untuk bek Danilo. Skuat asuhan Max Allegri ini, memang sedang mencari bek kanan baru setelah Dani Alves mengakhiri kontraknya.

Diario AS, yang menindaklanjuti laporan di La Gazzetta Dello Sport menyebutkan bahwa Juventus sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta Euro untuk bek Brasil tersebut.

Namun, Real Madrid berharap bisa mendapatkan lebih dari 31 juta Euro yang mereka bayar pada FC Porto saat merekrut Danilo pada tahun 2015.

Los Blancos dikatakan AS akan bertahan minimal seharga 25 juta Euro untuk pemain berusia 25 tahun. Tapi, tampaknya Juventus tidak akan meningkatkan tawaran mereka di level seperti itu.

Danilo telah membuat 40 penampilan di La Liga selama dua musim di Bernabeu. Namun, dia gagal mengembang tugasnya menjadi pemain pengganti Dani Carvajal.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah tak membutuhkan Danilo lagi. Sebab performa Danilo tidak terlalu memuasakan sejak dibeli dari Porto.

Petinggi Juventus Fabio Paratici dijadwalkan akan bertemu dengan Danilo pada pekan ini. Pembelian Danilo diharapkan bisa membuat bek kiri Alex Sandro memilih bertahan di Turin. Keduanya berteman baik sewaktu masih bermain di Porto.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *