Real Madrid Dibantai Tottenham, Sergio Ramos: Inilah Sepakbola!

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menerima dengan lapang dada kekalahan yang dialami saat bertemu Tottenham Hotspur pada matchday keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB. Penggawa berpaspor Spanyol itu mengaku tidak bisa selalu meraih kemenangan di dunia sepakbola.

Meski begitu, Ramos  menegaskan timnya tidak akan menyerah hanya karena kekalahan yang diderita kontra Tottenham. Pemain 31 tahun itu mengatakan timnya akan terus bekerja keras untuk kembali mendapatkan hasil positif.

“Kami harus kerja keras, inilah sepakbola dan kami bermain melawan tim yang luar biasa seperti Tottenham, yang sudah menunjukkan kualitas mereka hari ini,” ujar Ramos, seperti disadur dari laman resmi Tottenham, Jumat (3/11/2017).

“Kami harus bangkit, tidak ada yang mustahil. Kami adalah Real Madrid, kami memiliki skuad yang bagus dan dengan kerja keras kami akan mendapatkan hasil yang bagus,” terang mantan pemain Sevilla tersebut.

Madrid di luar dugaan harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Berstatu sebagai jawara bertahan Liga Champions musim lalu, Los Blancos –julukan Madrid– justru keok dengan skor akhir 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Madrid harus menunda untuk dapat memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions 2017-2018. Skuad asuhan Zinedine Zidane harus meraih kemenangan saat tandang ke markas APOEL pada matchday kelima.

Sementara itu, tambahan tiga angka memastikan Tottenham lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. The Lilywhites –julukan Tottenham– sudah tidak mungkin tergeser dari posisi dua besar Grup H dengan raihan 10 poin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *