Real Madrid Ditekuk Girona, Ronaldo Kembali Terancam Sanksi

Aksi tak terpuji kembali dilakukan oleh mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tertangkap kamera mendorong wajah pemain Girona, Pere Pons, saat Madrid takluk 1-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin dinihari WIB.

Pada laga itu, Real Madrid takluk dari Girona setelah gagal mempertahankan keunggulan 0-1 pada babak pertama. Dua gol Girona pada babak kedua membuat skuad Los Blancos pulang dengan tangan hampa.

Pemenang Pemain Terbaik FIFA Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol pada laga tersebut. Ia padahal mendapat banyak peluang untuk mencetak gol, namun ia gagal menceploskan bola ke gawang Girona.

Merasa frustrasi karena melewatkan peluang demi peluang, ia melakukan aksi yang tak pantas. Ia tertangkap kamera mendorong wajah gelandang Girona, Pere Pons, saat terjadi perebutan bola dari tendangan pojok. Foto-foto insiden tersebut ramai diberitakan media-media Inggris, termasuk The Sun dan Mirror.

Karena kejadian itu, pemain asal Portugal itu bisa saja kembali menghadapi larangan bermain untuk kedua kalinya pada musim ini. Sebelumnya, ia melewatkan hukuman lima pertandingan karena mendorong wasit saat timnya meraih kemenangan di Piala Super Spanyol atas Barcelona.

Jika Ronaldo mendapat sanksi, tentu sebuah kerugian besar bagi Zinedine Zidane. Real Madrid kini terpaut delapan poin di bawah pemimpin klasemen sementara Barcelona dalam perburuan gelar.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *