Real Madrid Imbang di Derby, Valdano Ejek Bale

Gareth Bale tak pernah luput dari cibiran di Real Madrid. Meski memberi satu assist saat Real Madrid imbang di derby lawan Atletico, Bale masih saja dicibir.

Cibiran itu datang dari eks striker Real Madrid dan Timnas Argentina, Jorge Valdano. Pria yang pernah menjabat di jajaran direski Madrid itu mengatakan, permainan Bale tak menunjukkan harganya yang mencapai 100 juta euro.

“Tak ada satupun aksinya yang memperlihatkan dia punya banderol 100 juta euro. Dia hanya punya nomor punggung untuk dibanggakan,” ujar Valdano seperti dikutip Marca.

Bale belakangan memang kerap menjadi sorotan. Dia pun dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah kemungkinan itu. Dia mengatakan, Bale masih masuk dalam skemanya untuk musim depan.

Puji Ronaldo

Valdano lebih suka melihat penampilan Cristiano Ronaldo pada laga derby. Mantan rekan satu tim Diego Maradona di Timnas Argentina ini pun tak ragu menyebut Ronaldo pantas selalu dibandingkan dengan Lionel Messi.

“Ronaldo terlihat sangat bugar secara fisik. Dia berada terdepan saat menyerang. Dia benar-benar berada di momen kepercayaan diri yang tinggi,” katanya.

“Duel dia dengan Messi tak pernah kurang satu apapun. Apakah itu di laga Madrid vs Barcelona, Eropa lawan Amerika Latih, duel di antara dua pemain genius,” ucapnya, menambahkan.

Puji Griezmann

Tak lupa, Valdano juga memuji striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kebetulan striker timnas Prancis itu juga mencetak gol balasan di derby.

“Dia itu striker terbaik, pemain tengah yang bagus dan dia juga berperan di pertahanan. Melihat harga pasar, dia termasuk pemain yang murah,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

 

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *