Real Madrid Ingin Gelar Ketiga Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, menyatakan timnya ingin meraih gelar ketiganya musim ini dengan memboyong Piala Dunia Antarklub. Pada musim ini, Madrid telah memboyong gelar juara Super Copa Spanyol dan Piala Super Eropa.

Madrid akan menghadapi wakil Uni Emirat Arab, Al Jazira, pada babak semi final yang berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, pada Rabu besok. Zidane menilai ajang Piala Dunia Antarklub tak akan mudah. Meskipun Madrid bertabur bintang, dia menilai skuadnya tetap harus melakukan persiapan serius untuk menghadapi laga besok.

“Ini tak akan mudah dan tahun lalu kami mendapatkan banyak masalah,” ujarnya. “Tak akan ada pertandingan yang mudah hanya karena kami Real Madrid. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan karena itu tak akan ada alasan.”

Pria asal Prancis itu juga menanggapi sejumlah hasil buruk yang didapatkan Madrid pada musim ini. Dia menilai hal itu sebagai sesuatu yang biasa dan cukup puas dengan raihan anak asuhnya sejauh ini.

“Sangat normal bahwa selama satu musim Anda akan menghadapi periode turun dan naik, tapi yang telah kami dapatkan sejauh ini sangat positif. Kami telah memenangi dua gelar juara dan kami akan mencoba memenangi yang ketiga,” katanya.

Real Madrid telah dua kali meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub, pertama pada 2014 dan kedua pada tahun lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *