Real Madrid Kudeta Barcelona di Puncak Klasemen

Real Madrid sukses ambil alih posisi puncak klasemen dari Barcelona usai menang 2-1 dari Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Senin (13/3/2017). Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos cukup berikan tiga poin untuk Real Madrid.

Real Madrid rotasi pemain di pertandingan melawan Real Betis. Namun ini bukan sebuah kendala karena Real Madrid sudah terbiasa lakukan rotasi dengan Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo buka peluang di menit ke-9. Tapi tembakannya manfaatkan umpan dari James Rodriguez tepat ke arah kiper Betis, Adan.

Di menit ke-14 giliran Real Betis buka peluang lewat Ruben Castro. Sayang, tembakan striker berpengalaman Real Betis itu masih mampu ditepis Keylor Navas.

Petaka terjadi bagi Real Madrid di menit ke-25. Navas tidak tampil seperti biasanya saat mencetak gol bunuh diri karena gagal menahan tembakan Sanabria. Real Madrid pun tertinggal 0-1 dari Real Betis.

Tertinggal, Real Madrid pun tancap gas. Di menit ke-41, Real Madrid akhirnya sukses samakan skor usai sundulan Ronaldo sukses tembus gawang Betis. Dia manfaatkan umpan Marcelo.

Skor 1-1 di laga Real Madrid vs Real Betis bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *