Real Madrid Menderita Sebelum Pesta Gol

Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 atas Numancia di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Nueva Estadio Los Pajaritos, Jumat dinihari tadi, 5 Januari 2018.

Meski menang besar, Real Madrid sempat disulitkan perlawanan tuan rumah. Tiga gol Real Madrid dicetak Gareth Bale (35), Isco (89) dan Borja Mayoral (90+1′).

“Ini (Estadio Los Pajaritos) stadion yang tidak mudah kami taklukkan. Mereka (Numancia) bermain bagus,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai laga seperti dilansir Soccerway.

“Mereka membuat kami kesulitan. Tapi pada akhirnya, kami berhasil meraih hasil bagus,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Zidane juga puas dengan performa para pemainnya di laga ini. Padahal Zidane hanya menurunkan tim lapis dua. Dan kesempatan ini mampu dibayar dengan kemenangan.

“Beberapa pemain yang diturunkan, jarang dapat kesempatan bermain. Tapi mereka mampu tampil baik melawan tim yang pantang menyerah,” jelas Zidane.

“Saya senang dengan performa para pemain yang memainkan laga dengan serius dan bisa meraih hasil yang bagus,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *