Real Madrid Minati Pemain Muda Monaco

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan, klubnya memiliki ketertarikan terhadap striker Monaco, Kylian Mbappe. Meski demikian, belum ada tawaran yang diajukan Los Galacticos untuk memboyong Mbappe ke Bernabeu.

Musim lalu, Mbappe sukses mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Monaco. Penampilannya yang cemerlang, membuat dirinya banyak dikaitkan dengan sejumlah klub.

Pemain muda berusia 18 tahun ini, disebutkan telah menarik minat sejumlah klub besar di Eropa. Selain Madrid, Arsenal dan Liverpool, juga dinyatakan tertarik untuk memboyong Mbappe.

“Mbappe merupakan pemain muda yang sangat bagus. Dirinya mengingatkan saya pada tahun lalu ketika mereka mengatakan bahwa kami akan mendatangkan Paul Pogba,” kata Perez kepada ESRadio.

Menurut Perez, jeda transfer musim panas sendiri masih sangat panjang. Terlebih, lanjut dia, Zidane sendiri memiliki hubungan dekat dengan Mbappe.

“Namun, sangat sedikit pemain yang bermain di Real Madrid pada usia 18 tahun. Mbappe harus memiliki kesabaran untuk bergabung bersama kami,” tambah Perez.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *