Real Madrid Pesta Gol ke Gawang La Coruna

Real Madrid mengukir kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Kemenangan ini memutus tren negatif Los Merengues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan ini. Gelandang tim tamu Pedro Mosquera membobol gawang Keylor Navas pada menit ke-23.

Tertinggal 0-1 membuat Real Madrid semakin gencar melakukan serangan. Gol penyama kedudukan pun tercipta melalui tembakan Nacho setelah memanfaatkan umpan Marcelo pada menit ke-32.

Tiga menit jelang babak pertama usai, Real Madrid unggul untuk pertama kalinya di pertandingan ini. Tembakan kaki kiri Gareth Bale melesat dengan mulus ke gawang La Coruna.

Pada babak kedua, tim asuhan Zinedine Zidane yang tampil agresif mencetak lima gol tambahan ke gawang La Coruna. Bale menjaringkan gol yang membuat Real Madrid unggul 3-1, disusul gol dari Luka Modric (68′), Cristiano Ronaldo (78′ dan 84′), dan gol penutup lewat gol kedua Nacho.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 35 poin. Sementara itu, La Coruna masih belum beranjak dari posisi ke-18 klasemen sementara dengan 16 poin.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal, 6-Nacho, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 21-Borja Mayoral, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Deportivo La Coruna (4-3-3): 13-Ruben; 2-Juanfran, 24-Fabian Schar, 3-Aldo One Esteve, 16-Luisinho; 5-Pedro Mosquera, 20-Guilherme, 22-Celso Borges; 7-Lucas Perez, 10-Florin Andone, 15-Adrian.

Pelatih: Cristobal Parralo (Spanyol)

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *