Real Madrid Rekrut Bek Kiri Potensial Atletico

Real Madrid memboyong pemain mudaAtletico Madrid yang musim lalu membela Deportivo Alaves, Theo Hernandez. Nilai transfer pemain kelahiran 6 Oktober 1997 itu diperkirakan sekitar 24 juta euro (sekitar Rp 364 miliar).

Los Blancos – julukan Real Madrid – mengumumkan kesepakatan dengan Atletico soal transfer Theo Hernandez, Rabu (5/7/2017). Mereka mengontrak bek kiri asal Perancis itu dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Hernandez akan diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu pada Senin (10/7/2017) atau setelah melewati tes medis.

” Real Madrid dan Atletico mencapai kesepakatan terkait transfer Theo Hernandez yang akan dikontrak enam tahun,” demikian pengumuman di laman resmi El Real.

Keinginan Hernandez untuk bergabung dengan pasukan Real Madridsudah tampak sejak dirinya menolak sodoran perpanjangan kontrak dari Atletico.

 

“Pemain kami, yang belum pernah melakoni debut bareng tim senior, telah menolak penawaran kontrak baru dari kami,” kata situs resmi Atletico.

Hernandez menghuni akademi Atletico pada 2008 atau saat masih berusia 10 tahun. Sampai sekarang, pemain yang kini berumur 19 tahun tersebut tak sekalipun mendapat jatah tampil bersama tim utama.

Hampa jam terbang di Atletico memaksa Hernandez pergi ke Alaves dengan status pinjaman mulai musim 2016-2017. Ternyata, di tempat inilah ia meroket.

Musim perdana di Stadion Mendizorrotza, Hernandez langsung tampil menghentak dengan menorehkan empat gol dan lima assist dari 49 aksi di semua kompetisi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *