Real Madrid Tak Berniat Belanja Pemain di Januari

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan masih memiliki keyakinan penuh pada skuatnya. Maka itu, dia merasa Los Blancos masih belum perlu untuk mendatangkan pemain di Januari nanti.

Pada musim panas lalu, Madrid mendatangkan sejumlah pemain ternama. Yakni, Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz.

Namun, di sisi lain mereka juga melepas Mateo Kovacic dan sang superstar Cristiano Ronaldo. Perginya Ronaldo ke Juventus, dinilai cukup merugikan Madrid karena sang pemain merupakan mesin gol.

Kini, Madrid juga tengah puasa kemenangan dalam empat laga terakhirnya dan sama sekali tak cetak gol. Kondisi ini membuat Madrid dinilai harus mendatangkan striker top juga guna menggantikan Ronaldo.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pakai Formasi Menyerang Kontra Timor Leste

Akan tetapi, Lopetegui tidak merasa pemain baru bukan solusinya. Dia menyatakan sangat percaya dengan para pemainnya, dan sangat yakin bila hasil baik akan kembali didapat Madrid.

“Tidak (kami tidak perlu merekrut pemain). Saya pikir solusinya ada di setiap pertandingan. Saya sepenuhnya percaya dengan para pemain dan skuat yang kami punya. Saya pikir kami akan menjalani sebuah musim yang hebat,” kata Lopetegui.

“Masih ada jalan yang panjang dalam segala hal. Saya pikir kami sudah dekat dengan satu puncak yang kami punya di musim ini, kami akan sangat tangguh dalam waku dekat,” sambungnya.

Eks pelatih timnas Spanyol ini mengatakan Madrid akan fokus di setiap pertandingannya. Menurutnya, tak guna bila Madrid terus melihat ke belakang.

“Saya pikir kami akan menjalani musim yang hebat dan kami fokus menghadapi sebuah lawan yang rumit, yang sedang tampil bagus. Kami tidak bisa melihat ke belakang, kami hanya bisa melihat ke depan,” paparnya dilansir Four-Four Two.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *