Real Madrid Tidak Menyesal Gagal Gaet Kepa Arrizabalaga

Meski performa Navas belakangan dinilai tidak konsisten, Zidane mengaku tidak menyesal karena gagal mendapatkan Kepa.

Juru strategi Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak menyesal gagal memboyong kiper menjanjikan Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer Januari lalu.

Ketika itu Los Blancos gencar dikaitkan dengan penjaga gawang berusia 23 tersebut namun sang pemain incaran memilih untuk meneken tujuh tahun kontrak bersama Bilbao.

Kepa memperlihatkan kualitasnya di Santiago Bernabeu dini hari nanti dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang hingga gawangnya dijebol Cristiano Ronaldo tiga menit sebelum waktu normal habis.

Performa jempolan Kepa muncul hanya sepekan setelah gawang Keylor Navas tiga kali dijebol Juventus di leg kedua Liga Champions, beruntung ketika itu Ronaldo berhasil mencetak gol melalui titik putih untuk memastikan langkah El Real ke semi-final.

Meski performa Navas belakangan dinilai tidak konsisten, Zidane mengaku tidak menyesal karena gagal mendapatkan Kepa.

“Tidak ada penyesalan. Saya mengambil keputusan untuk tidak melakukan perubahan di pertengahan musim. Kepa adalah kiper bagus,” ujar Zidane.

“Kepa juga bagus karena lini pertahanan mereka bekerja dengan baik dan Anda tahu, saya tidak membicarakan masa depan. Sekarang saya hanya memikirkan semi-final.”

El Real sekarang tertinggal 15 poin dari Barcelona dengan lima pertanidngan tersisa, sementara Atletico Madrid unggul tiga poin atas Los Blancos dan menyisakan satu pertanidngan lebih sedikit.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *