Regulasi Usia di Liga 2 jadi Perdebatan

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) mempertanyakan kosistensi PSSI terkait regulasi pemain usia 25-35 tahun, di Liga 2 2017.

General Manager APPI Valentino Simanjuntak menjelaskan, sebelumnya APPI telah melakukan pertemuan dengan PSSI menyepakati ada lima pemain dengan rentang usia 25-35 tahun dalam satu tim, dan dua pemain di usia lebih dari 35 tahun.

“Tapi kemudian regulasinya jadi tiga pemain usia 25-35 tahun dan dua pemain usia bebas atau di atas 35 tahun,” katanya, Kamis (13/4) malam.

APPI merasa rapat Exco PSSI pada 5 April lalu di Bekasi, Jawa Barat, telah menyepakati hal yang tak sesuai dengan kesepakatan pertemuan APPI dengan PSSI pada 3 April di Makostrad TNI, Jakarta Pusat.

Meski demikian, APPI belum melakukan protes resmi terhadap PSSI. “Kami telah berkirim surat dan menunggu penjelasan dari perbedaan informasi yang kami dapat,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *