Rekor Gol Spesial Gonzalo Higuain Bagi Juventus

Satu gol Higuain ke gawang Lazio sudah cukup bagi striker asal Argentina itu untuk memecahkan rekor Bianconeri yang sudah bertahan lebih dari satu dekade.

Gonzalo Higuain resmi menjadi pemain Juventus pertama yang sanggup mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun di Serie A Italia sejak 11 tahun terakhir.

Sebiji golnya ke gawang Lazio, dalam kemenangan 2-0, membuat sang bintang asal Argentina menyamai pencapaian David Trezeguet, yang terakhir kalinya mampu melakukan hal serupa.

Higuain memang dalam performa tajam setelah mendapat kritikan di awal kepindahannya menuju Turin pada musim panas kemarin, sejauh ini pemain berusia 29 tahun itu telah membukukan 17 gol dari total 26 pertandingan.

Catatan gol beruntunnya dimulai pada pertengahan Desember tahun lalu dala mengemas dua gol ke gawang Torino. Ia lalu membobol gawang AS Roma sebelum jeda musim dingin dan memulai tahun 2017 tanpa kehilangan momentum yang sama saat menghadapi Bologna, Fiorentina dan Lazio.

Sementara rekor yang dibukukan Trezeguet datang pada 2005 lalu, ketika ia memiliki 11 gol dari sembilan laga beruntun. Sang legenda Prancis mencatatkan namanya di papan sakor saat bertemu Siena, Lazio, Cagliari, Fiorentina, Treviso, Roma, Livorno, AC Milan dan Sampdoria.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *