traffic analysis

RESMI! Adnan Januzaj Hijrah Dari Man United Ke Real Sociedad

Pesepakbola asal Belgia, Adnan Januzaj, resmi hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke klub asal Spanyol, Real Sociedad.

Januzaj telah menyelesaikan perpindahan dari Man United ke Sociedad dengan mahar 11 juta euro atau sekira Rp167 miliar. Januzaj pun telah menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 2022.

Kabar tersebut pun dikonfirmas oleh kedua klub melalui situs resmi mereka. Laman resmi Setan Merah menyatakan bahwa Januzaj sudah mendapat izin dari Jose Mourinho untuk pergi dari Old Trafford.

“Adnan Januzaj telah menyelesaikan transfer dan membuat langkah ke San Sebastian. Jose Mourinho mengizinkan Adnan untuk menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sunderland dan sekarang pemain depan berusia 22 tahun itu telah mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan United dan membuat langkah ke San Sebastian,” tulis dalam laman resmi Man United, Kamis (13/7/2017).

Januzaj masuk ke tim utama Man United saat klub bermarkas di Old Trafford itu masih berada di bawah kepemimpinan David Moyes, yang kemudian sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Sementara musim lalu, ia menghabiskan musim 2016-2017 dengan status pemain pinjaman di klub Sunderland sebelum akhirnya kembali ke Man United di musim panas ini dan memutuskan untuk hengkang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *