Resmi Didapuk Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera Dibebankan Target Khusus

Alferdo Vera resmi didapuk sebagai pelatih anyara Sriwiijaya FC (SFC) usai pihak manajemen mencopot Subangkit dari jabatannya. Eks Pelatih Persipura Jayapura itu dianggap cocok dengan tipikal pelatih yang diperlukan oleh Sriwijaya FC saat ini.

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Mudai Madang, mengungkpakan alasan pihaknya memilih pelatih asal Argentina tersebut. Menurutnya, Alfredo Vera merupakan sosok pelatih yang sesuai dengan karakter SFC saat ini

“Saya pikir Alfredo Vera sangat cocok dengan gaya permainan SFC, mudah mudahan datangnya pelatih baru ini menjadikan kondisi yang sangat Baik untuk SFC, Sehingga SFC dapat kembali bangkit dan selamat dari ancaman degradasi,” ujarnya, Senin (22/10/18)

Mengenai target, Mudai mengaku mempunyai target khusus untuk Alfredo Vera, yakni setidaknya Laskar Wong Kito harus mampu keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Nicky Butt: MU Kurang Percaya Diri

“Manajemen bertarget, harus lolos dari zona degrdasi, karena kita tahu sendiri saat ini SFC dalam keadaan yang kritis. Setelah diskusi internal semoga saja semua akan teratasi dengan perubahan ini,” bebernya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai target yang dibebankan kepadanya, Alfredo mengaku tidak ingin memberikan ekspektasi yang tinggi terhadap klub kebanggan masyarakat kota Palambang ini. Apalagi diakuinya ia masih membutuhkan adaptasi untuk bisa menyatu dengan tim secara intens.

“Saya tidak bisa janji apa-apa, saya hanya bisa janji akan bekerja keras. karena saya baru datang kemarin dan hari ini bergabung latihan dengan tim. Tapi yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin sesuai yang diharapkan oleh manajemen,”ucap Alfredo.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *