Resmi Milik PSG, Alves ke Paris Untuk Menang

Bek sayap Dani Alves akhirnya resmi menjadi milik klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain pada Rabu malam WIB (13/7/2017).

Pemain belakang Timnas Brasil itu pindah dari juara Serie A Juventus dan semula santer disebut-sebut bakal ke klub Liga Primer Inggris Manchester City yang ditukangi Pep Guardiola, mantan pelatihnya ketika keduanya di FC Barcelona.

Namun, mendadak pemain berusia 34 tahun tersebut beralih ke Paris dan mengundang kemurkaan Pep Guardiola.

Alves meninggalkan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, pada akhir musim 2016-2017 dengan kontrak masih tersisa satu musim dengan catatan ciamik berupa peran pentingnya sehingga tim Kota Turin itu menjadi runner up Liga Champions Eropa serta merebut trofi Serie A dan Coppa Italia.

“Saya benar-benar merasa senang dapat bergabung dengan PSG. Selama beberapa tahun terakhir, dari luar, saya telah mampu mengukur pertumbuhan klub ini yang luar biasa, yang telah menjadi benteng sepak bola Eropa,” ungkap Alves sebagaimana dilansir website resmi PSG.

“Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari proyek hebat ini! Di semua klub tempat saya berada, saya selalu memberikan yang terbaik untuk membantu tim saya meraih prestasi setinggi mungkin dan percayalah, saya juga datang ke Paris untuk menang,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *