Revolusi AC Milan Belum Selesai, Kini Bidik Morata dan Sanches

Belanja AC Milan di bursa transfer musim ini rupanya belum selesai. Setelah mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus, Milan sudah ancang-ancang untuk menggaet pemain bintang lainnya.

Massimiliano Mirabelli menegaskan Milan hanya akan menandatangani Alvaro Morata atau Renato Sanches dari Real Madrid dan Bayern Munchen.

Morata dan Sanches banyak dikaitkan dengan AC Milan selama akhir pekan, tapi Direktur olahraga Rossoneri belum bisa memberikan kepastian siapa yang akan mendarat di Stadion San Siro.

“Morata? Kami telah melihat dia dari awal jendela transfer, dia membuat dirinya tersedia untuk kita,” ujar Mirabelli ke Premium Sport.

“Sanches? Kita tahu dia baik dari sejak bermain dengan Benfica, dan dia belum menemukan banyak ruang di Bayern.”

“Jika kami membutuhkan gelandang lain, kita bisa membeli dia, tetapi hanya dalam kondisi tertentu.”

Morata sendiri pernah bilang tidak akan pindah ke Milan karena punya ikatan dengan Juventus setelah membela Bianconeri dua musim.

Sedangkan nasib Renato Sanches belum jelas apalagi Munchen kini kedatangan James Rodriguez dari Madrid dan Corentin Tolisso asal Lyon.

Juventus saat ini sudah mendapatkan sejumlah pemain seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *